Tuesday, July 10, 2012

Gejala kanker kuli


Ada berbagai gejala kanker kulit yang berbeda. Ini termasuk perubahan di kulit yang tidak menyembuhkan, ulcering kulit, kulit memar dan perubahan dalam mol yang ada, seperti bergerigi tepi mol dan pembesaran mol.
  • '' Sel Basal karsinoma '' biasanya terlihat seperti mengangkat, halus dan mutiara benjolan pada matahari yang terkena kulit kepala, leher atau bahu. Pembuluh darah kecil kadang-kadang dapat dilihat dalam tumor. Pengerasan kulit dan pendarahan di pusat tumor sering berkembang. Ini sering keliru untuk sakit yang tidak sembuh-sembuh. Bentuk kanker kulit paling mematikan dan dengan perawatan yang tepat dapat benar-benar dihilangkan dengan tidak begitu banyak seperti satu bekas luka.
  • '' Karsinoma sel skuamosa '' umumnya adalah merah, skala, menebal patch pada kulit yang terkena matahari. Ulserasi dan pendarahan terjadi. Ketika SCC tidak diperlakukan, itu mungkin berkembang menjadi massa yang besar. Sel skuamosa adalah kedua paling umum kanker kulit. Sangat berbahaya, tapi tidak hampir sama berbahayanya dengan melanoma.
  • Kebanyakan '' melanoma '' berwarna coklat untuk mencari lesi hitam. Tanda-tanda peringatan yang mungkin menunjukkan melanoma ganas termasuk perubahan dalam ukuran, bentuk, warna atau ketinggian satu mol. Tanda-tanda lain adalah munculnya mol baru selama dewasa atau baru sakit, gatal, ulserasi atau pendarahan.
  • '' Karsinoma sel Merkel'' yang paling sering berkembang pesat, non-tender merah, ungu atau kulit berwarna benjolan yang tidak menyakitkan atau gatal. Mereka mungkin keliru untuk sebuah kista atau jenis kanker.

Bacaan lebih lanjut

No comments:

Post a Comment